Obat alami muntaber

Obat alami muntaber – Muntaber adalah jenis penyakit yang dapat menyerang siapa saja, muntaber ialah dimana kondisi tenggorokan mengalami radang, mungkin karena virus atau karena sakit.
Bila anda mengalami muntaber, ada banyak obat yang dapat kita manfaatkan untuk mengatasi penyakit muntaber yang sedang kita derita tersebut dan dalam kesempatan kali ini admin puisi terbaruku akan mencoba membahas obat muntaber dengan cara alami atau tradisional, salah satunya adalah dengan memanfaatkan obat tradisional muntaber, diantara yang dapat kita praktekkan untuk mengobati sakit muntaber yang sedang kita derita adalah dengan memanfaatkan daun jambu biji atau daun jambu batu.
Obat alami muntaber dengan memanfaat jambu batu berikut ini adalah cara dan langkah-langkah mengolah dan mengkonsumsinya :
  1. Ambil Daun jambu biji 7 lembar
  2. 1 buah Pisang biji yang masih muda
  3. 1 sendok makan teh
  4. Daun jambu kita cuci sampai bersih, kemudian kita tumbuk daun jambu tersebut dan pisang biji sampai lumat, kemudian kita jadikan satu dengan teh dan beri 1 gelas air hangat, kemudian kita peras, saring ambil airnya. Minum air ramuan tersebut 3-4 kali sehari.
Inilah salah satu contoh bagai mana cara membuat obat alami muntaber yang dapat kita lakukan untuk mengobati sakit muntaber yang sedang kita derita, semoga pembahasan kali ini bermanfaat, dan sakit yang sedang anda derita cepat sembuh