Bisnis makanan

Salah satu persyaratan dalam menjalankan bisnis makanan mobile belajar untuk berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit . Pop- up secara inheren pendek Cara meluruskan rambut secara alami pada ruang atau persediaan , sehingga kesederhanaan bukan hanya slogannya - itu suatu keharusan .

Itulah kekuatan Pizzahacker , restoran bata - dan - mortir pertama dari Jeff Krupman . Setelah membuat namanya turbo - pengisian Weber panggangan dan melempar pizza di sekitar kota , Krupman mendarat di bekas ruang Inka di bentangan Bernal Heights of Mission Street .

Restoran sederhana dan lucu . Dengan terang meja piknik - gaya, lampu tali warna-warni dan dinding papan tulis dicat , itu lingkungan yang meriah yang beroperasi seperti teras ruangan . Akustik tidak besar , tetapi pengaturan secara alami keras juga membuatnya menjadi tempat yang bagus untuk keluarga untuk makan .

Demikian pula , menu tidak rewel : satu salad dan beberapa pizza . Dan ya , pai baik .

Neapolitan -style pizza Krupman kita jalankan sekitar $ 12 sampai $ 15 untuk putaran 12 - inch . Mereka liat dan baik - hangus , dan kerak , ditaburi dengan alder kayu asap garam , lebih dari cukup beraroma untuk mengunyah sendiri .

Saya tiga pai :

- The Rocket Man ( $ 15,63 ) . Dengan nilai sebuah taman tentang Rocket mengenakan saus lemon , ini adalah terang dari pilihan . Ini di sisi asin - seperti sebagian besar pai - tapi telur pertanian dan kuning berair yang membawa itu semua bersama-sama .

- Yo Vinny ( $ 15,63 ) memberikan tendangan pedas dengan Italia sosis hot Avedano dan acar paprika tanduk kambing Mama Lil itu .

- Top Shelf Margherita ( $ 14,71 ) Obat tradisional terbaru adalah juga pemenang , dengan tart dan Early Girl saus tomat kering bertani tajam dan rumah - membentang mozzarella . Hanya 20 yang dibuat per hari , dan itu layak ekstra beberapa dolar dibandingkan dengan rata - mencicipi , keju - sarat margherita standar.

Krupman tidak berhemat pada topping , baik itu keju atau jelatang atau musim semi domba . Jika ada, beberapa pizza yang terbebani oleh terlalu banyak di atas .

Justru ketika pai terlalu mewah bahwa mereka mengalami kesulitan - Do tidak Anda Panna ? khusus ( $ 15,63 ) adalah kombinasi serasi bayam savoy , jamur landak dan saus krim bawang putih yang hanya tidak bekerja .

Sementara itu, salad besar Intermezzo ( $ 10,12 ) , penghargaan untuk Intermezzo Cafe sekarang tertutup di Berkeley , adalah makanan sendiri , dengan Little Gems , radicchio , wortel , mentimun , kecambah alfalfa dan berbagai kacang-kacangan . Ini melemparkan sedikit terlalu liberal dengan saus biji poppy manis, tapi itu tidak menghentikan sebagian besar tabel dari memesan.

Berbicara tabel , itu cukup banyak semua tempat duduk komunal , kecuali meja untuk dua terselip dekat pintu masuk . Dan meskipun orang banyak - itu dikemas pada jam makan malam Perdana - Pizzahacker pantas kredit untuk layanan . Aku tidak pernah menunggu lebih dari 15 menit untuk kue .

Tidak mengherankan bahwa daftar minuman juga curated . Sekitar empat bir di tekan ( $ 4.60/pint , $ 15.63/pitcher ) , mulai dari Almanac Honey Saison ke Magnolia Kalifornia Kolsch . Wine di tekan termasuk Lioco Rio Sonoma Coast Chardonnay ( $ 9,20 gelas ) .

Menu pendek dan manis untuk makanan yang baik dalam pengaturan yang sederhana ? Ya , Pizzahacker memberikan .